Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tunggulah Aku

27 Maret 2022   23:16 Diperbarui: 27 Maret 2022   23:18 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Duhai kekasih....
yang membungkus jarak dengan kerinduan
tunggulah aku datang menyirami gersang rindumu
akupun di sini selalu rindu
bermain dengan ujung rambutmu
aku bersumpah kan datang padamu
menggenggam tanganmu
mengajakmu menari
di pantai sepi

Duhai kekasih....
yang membunuh waktu dengan kesetiaan
tunggulah aku datang menghiasi mahkota setiamu
akupun di sini selalu setia
menyelipkan namamu dalam setiap doa
aku bersumpah kita kan bersua
dalam masa penuh bahagia
bersama menyanyi
di bukit sunyi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun