#YaIniGue merupakan kampanye yang dicetuskan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi President University sebagai rangkaian acara Communication Rhapsody. Comunication Rhapsody adalah pekan komunikasi pertama yang diselenggarakan oleh mahasiswaIlmu Komunikasi President University.Â
Campaign ini mengajak masyarakat untuk berani dan bangga menjadi diri sendiri, percaya diri, dan menjadikan kritikan sebagai pemicu untuk percaya diri dengan diri sendiri.
Communication Rhapsody mengajak masyarakat untuk aware terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Nah, di hari Minggu, 7 April 2019 giliran masyarakat di Car Free Day Sumarecon Bekasi yang ditantang untuk berani menentukan suara di pemilu mendatang.Â
Pengunjung yang sedang berolahraga diminta ntuk menandatangani banner sebagai tanda dukungan mereka terhadap kampanye #YaIniGue. Kampanye ini cukup berhasil untuk memikat pengunjung terlihat dari antusiasme mereka untuk ikut menandatangani banner.
Walaupun terlihat sederhana, semoga kampanye ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk nyoblos tanggal 17 April nanti, ya!
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI