Mohon tunggu...
Christopher Gabriel Naphtali
Christopher Gabriel Naphtali Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya memiliki hobi bermain basket, futsal, dan menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Kita

8 September 2022   14:58 Diperbarui: 8 September 2022   17:13 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://unpar.ac.id/

Saya ingin membuat karya foto. Referensi saya adalah salah satu fotografer olahraga, dimana dalam foto tersebut memiliki banyak makna. Tema dari karya foto ini adalah keberagaman.

di dalam foto ini terdapat banyak macam keberagaman. teman saya yang paling kiri beragama Buddha, dan memiliki etnis china, teman saya yang di tengah berasal dari suku jawa dan beragama islam, sedangkan saya yang paling kanan beragama kristen dan berasal dari suku batak.

Latar belakang dari tema keberagaman, yaitu Indonesia adalah negara yang sangat erat dengan keberagaman. Indonesia memiliki banyak suku, budaya, agama, dan ras. Keberagaman sangatlah penting, karena dari keberagaman akan muncul suatu kekuatan yang besar. Keberagaman juga lah yang membuat negara kita merdeka. jadi kemerdekaan harus kita jaga, jangan sampai terpecah belah. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun