Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Driver Taxi Online Itu adalah Kontraktor ME di 2 Proyek Besarku!

6 Februari 2022   18:31 Diperbarui: 6 Februari 2022   18:35 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Pak Budi Hartadi, seorang kontraktor ME, yang mengerjakan 2 proyek besarku!

Ketemu mitar dari dunia konstruksi? Wah! Menyenangkan sekali, tentunya! Tidak sangka, aku bisa bertemu dengan mantan mitra kerjaku di dunia konstruksi, walau jujur aku sama sekali tidak ingat, hihih .....

Sabtu kemarin ke RPK 96.3 FM, beberapa bulan lalu ......

Aku memanggil taxi online untuk mengantar aku ke Radio RPK 96.3 FM. Agak sasntai mencarinya, karena aku sengaja berangkat jauh sebelum programku dimulai. Aku cari taxi online jam 1.30 siang sehabis makan siang, padahal programku Weekend Spirit mulai jam 4.00 sampai jam 5.00 sore itu.

Taxi online ku pun datang, dan drivernya turun dari mobil dan membantuku naik mobil, dan dia kembali lagi ke tempat duduknya, dan memulaimengendarainya. Dan, seperti biasa aku mulai ngoceh untuk membuka percakapan ......

Namanya, Bp. Budi Hartadi, dan ternyata beliau cerita bahwa sebelum nge-taxol, beliau adalah seorang kontraktor ME, daaannnnn ...... ternyata juga perusahaan tempat beliau bekerja adalah salah satu sub-kontraktor di proyekku, Senayan City, dan saat itu aku pun sedang mengerjakan proyek itu selama tahun 2005 sampai 2007!

Dan juga, ternyata beliau juga mengerjakan proyek kami di Kuningan City, Agung Podomoro Land! Astagaaaaa ......

Nyambung deh ..... Waahhh ......

Dunia kecil memang sangat kecil!

Ketika th 2005 - 2007, tugasku memang di Senayan City, dan aku kenal sub-kontraktor itu tetapi tidak kenal pak Budi. Mingkin kenal, tapi lupa! Maklum, sudah lebih dari 15 tahun! Hihi .....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun