Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Aku Jatuh Cinta pada Si Kuning Stabilo Bukan Drivernya, Hihihi...

5 Februari 2022   18:26 Diperbarui: 5 Februari 2022   18:31 483
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mas Aldi dengan si Kuning Stabilo yang keren dan wangiiiiiii | Dokumentasi pribadi

By Christie Damayanti

......

Tidak menutup kemungkinan, kan? Jika ada driver2 taxi online super keren dan super inspiratif? Makanya, kita jangan pernah men-judge orang, dari luar saja! Kita semua diberli talenta yang sama oleh Tuhan, tetapi ternyata banhyak orang yang tidak sadar atas talentanya .....

Karena aku sudah berteman dan bergaul dengan taxi online, setelah supirku yang mengabdi keoadaku sejak tahun 1999, ketika anak2ku masih kecil dan beliau meninggal tahun 2017 akhir, dan aku tidak mencari supir lagi, karena merasa lebih memilih dengan taxi online.

Jadi, karena aku kemana2, dari mana kemana, kapanpun bersama siapapun naik taxi online, ya jelaslah aku akan bertemu dengan berbagai karakter driver2 taxi online, kan?

Banyak dari mereka akhirnya menjadi teman dan sahabatku, bahkan langganan2ku ini benar2 bisa antar jemput kemanapun aku buuhkan, jika mereka tidak jauh dari tempatku. Atau bahkan, walau jauh asal aku sabar menunggu, mereka akan menjemputku!

Itu yang aku dapatkan dari prsahabatanku dengan Pedro dan Iskandar. Jika aku mau menunggu, jika mereka tidak sedang mengantar penumpang, atau juga jika mereka sedang mengantar penumpang tetapi aku tetap mau menunggu, mereka akan menjemputku dari tempatku dimanapun ......

Dasyat, kan?

Persahabatan yang dibangun dengan tulus dari hati, tanpa membeda2kan apapun perbedaannya, kita akan mengambil manfaatnya dengan sangat luar biasa!

Cerita lama, jika ada penumpang jatuh cinta kepada driver taxi online atau sebaliknya. Banyak cerita, bahkan salah satu sahabatku perempuan, jatuh cinta kepada driver travl, yang saat itu selalu mengantar jemput dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menjenguk orang tua sahatku dan mereka menikah dan sekarang, mereka hidup berbahagia!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun