Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Di "Ikebukuro Nishiguchi Park", Burung-burung Makan Biji-bijian dari Surga

10 Mei 2019   17:11 Diperbarui: 10 Mei 2019   17:26 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

  Dokumentasi pribadi

"Sedangkan burung2 di langit pun bisa makan, padahal mereka tidak menanamnya"

Beranjak dari Naka Meguro, dengan kekecewaan karena tidak bisa masuk ke "Starbuck Reserve Roastery", aku ingin makan di Ikebukuro. Disana memang tempat makan yang aku tahu pasti, aku akan mendapatkan apa yang aku ingin makan.

Aku berjalan menuju stasiun Metro subway Naka Meguro dengan line kereya Tokyu-Toyoko, ke Ikebukuro. Stasiun cukup padat, karena memang itu jam2 makan siang, setelah aku menghabiskan waktu cukup lama di Naka Meguro.

Dari Naka Meguro ke Ikebukuro tidak jauh. Cums sekitar 17 menit saja lewat subway, aku haya baar sekitar 237 Yen saja, aku sudah sampai ke Stasiun Ikebukuro.

Langit masih mendung, dan hujan rintik mulai turun. Aku tdak membawa payung, sehingga aku tetap berteduh dulu di stasiun, sambil berpikir, jika hujan tidak berhenti berarti aku harus punya 'plan B', cari makanan yang tidak usah kekuar dari stasiun.

Soooooo .....

Akhirnya, aku masuk ke minimart untuk membeli onigiri, inari dan makanan2 kesukaanku untuk makan siang dengan tidak keluar dari stasiun karena hujan masih turun. Tetapi, ketika aku membayar, wah ..... hujan berhenti! Jadi, aku langsung kekuar stasiun untuk mencari tempat untuk makan.

Aku tidak jadi mencari restoran, tetapi mencari tempat untuk makan. Dan, aku menemukan sebuah tempat asik, beberapa blok dari Stasiun Ikebukuro, ditemani puluhan burung dara .....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun