Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kata Mereka tentang Roger Moore: "Keren Banget, Tante!"

28 November 2017   18:02 Diperbarui: 28 November 2017   18:11 992
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Frame Roger Moore, menjadi salah satu yang favorite di Pameran Filateli Kreatif "Peace and Freedom" Siapa sih ga kenal James Bond 007? 

Semua tahu dan dari beberapa generasi. Dengan pemerannya yang pasti keren2, gagah, aho, flamboyant, serta mengikuti jaman, membuat film James Bond 007, benar2 disukai dari berbagai kalangan, terutama anak2 muda dan perempuan .....

Hihihi, begitu juga aku. Jaman aku masih tergila2 James Bond 007, aku masih duduk di kelas SD dan SMA. Pemeran James Bond yang benar2 aku suka waktu itu adalah Roger Moore, setelah Sean Conery.

Untukku waktu itu, Roger Moore benar2 asik. Keren dan macho! Sehingga, aku berusaha untuk mendapatkan balasannya setelah aku menulis surat kepadanya. Dan ketika Roger Moore membalas suratku, walau hanya sekedar selembar foto hitam putih, dengan tanda tangan nya diatas foto itu, membuat aku jingkrak2 bukan kepalang ......

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Foto hitam putih  Roger Moore, dengan tanda tangan asli nya, yang dikirim untukku dengan amplop sederhana, tanpa prangko, tetapi cap berlangganan, tahun 1981 sewaktu aku kelas 5 SD

***

Dan foto beserta tanda tangan Roger Moore serta amplop yang sangat sederhana itu, yang aku pamerkan dalam 1 frame di Pameran Filateli Kreatif "Peace and Freedom"di Central Park Mall pada tanggal 23 sampai 29 Oktober 2017 lalu.

Amplopnya pun sangat sederhana, tanpa prangko. Hanya cap saja. Dn jika ditilik dari penampilannya, tidak aka nada yang mengira bahwa ada sebuah surat dari seorang James Bond 007, dari Inggris!

***

Posisi frame tentang balasan suratku dari Roger Moore, tepat di sebelah iriku dimana aku duduk selama menjaga pameranku. Sehingga,aku benar2 tahu, siapa2 yang datang untuk melihat dan memperhatikan si Roger Moore itu.

Aku mencetak foto sebesar A3 dari Roger Moore, dari jaman dia masih sebagai James Bomd 007, dengan ke-keren-annya (hihihi ...), sampai penampilannya yang sudah berumur, tetapi tetap saja keren! Warnanya pun cukup mencolok, sehingga menyihir mata2 pengunjung pameranku, dari anak muda sampai usia lanjut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun