Mohon tunggu...
Christian Lamudji
Christian Lamudji Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Jurusan Matematika dengan peminatan Aktuaria. Saya memiliki hobi bermain badminton dan keyboard juga membaca komik online dan terkadang saya juga bermain game mobile seperti mobile legend dan sebagainya. Konten favorit saya adalah gaming, podcast, hiburan, pendidikan, dan olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

"Karya Kita" Tugas 3 SINDU A3 Universitas Katolik Parahyangan

8 September 2022   14:35 Diperbarui: 8 September 2022   15:23 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UNPAR

Gambar di atas menjadikan inspirasi untuk saya dikarenakan berdasarkan gambar di atas dapat kita tarik kesimpulan bahwa mati lampu tidak menjadi kendala ataupun menjadi alasan untuk kita tidak belajar ataupun menjadi malas belajar. Bahkan saya yang diberikan lingkungan yang cukup nyaman untuk belajar seperti sinyal yang bagus dan sebagainya masih sering malas belajar sehingga saya ingin menjadi lebih rajin dan ingin memotivasi diri dari gambar di atas. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan gambar di atas saya ingin memotivasi diri saya lebih. Dari gambar di atas juga membuat sata lebih bersyukur sehingga dengan bersyukur juga bisa memotivasi diri. Juga selain itu bahwa untuk belajar tidak ada halangan apapun jika kita benar - benar termotivasi dan benar - benar ingin untuk belajar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun