Mohon tunggu...
Christian Hadinata
Christian Hadinata Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Coding

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tema 3 Menghormati Keberagaman

8 September 2022   15:36 Diperbarui: 8 September 2022   21:18 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Output karya

Output karya saya berupa tulisan yang menyerupai logo/lambang seperti gambar diatas

2. Referensi karya

Saya mendapat referensi karya dari kata-kata yang sering dipakai yaitu unity in diversity 

3. Tema karya

Tema karya saya adalah keberagaman di tengah masyarakat

4. Latar belakang karya

latar belakang saya sebagai mahasiswa UNPAR membuat karya ini karena sekarang sudah 2022,  tetapi masih saja banyak yang melakukan tindakan diskriminasi dan membeda-bedakan satu sama lain. Dengan karya saya ini, saya bertujuan untuk mengubah pandangan masyarakat yang masih saja melakukan tindakan diskriminasi. Saya harapkan agar melalui karya saya ini, masyarakat bisa semakin bersatu sama lain, karena meskipun berbeda-beda kita masih manusia yang sama dan oleh karena itu kita wajib untuk menghormati satu sama lain tanpa memandang perbedaan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun