Orchidia Desinta atau yang akrab dipanggil Cindy Noona ini adalah seorang selebgram yang cukup terkenal dikalangan kpopers karena keberhasilannya di dunia perkpopan. Kesuksesannya tersebut tak luput dari perjuangannya dalam berbisnis barang-barang kpop. Ia juga memiliki bisnis tur saat idolany konser di berbagai negara sekaligus jasa perjalanan wisata saat tur konser itu berlangsung. Bisnis ini bermula ketika ia iseng membuka PO (Pre Order) album kpop yang ingin ia beli. Tak disangka, PO yang ia buat mendapat respon diluar dugaannya, banyak yang ingin ikut serta dalam PO tersebut. Melihat peluang yang cukup menguntungkan ini, akhirnya Cindy terus menjalankan usahanya dibidang kpop hingga sukses seperti sekarang.
Namun, usahanya tidak terus berjalan dengan lancar. Banyak hatters yang nyinyir terhadapnya dan ingin usahanya tidak laku. Alih-alih album yang ia jual tersebut dipergunakannya untuk memenangkan fansign, karena seperti dikertahui tidak mudah untuk bisa menang dalam fansign.
"Nanti kalo kedepannya masih ada yang suka ribut-ribut aku cuma mau bales, apa tidak capek? Mungkin dia belum capek, biarkan saja dia capek", jawab Cindy seolah bersikap bodo amat terhadap omongan orang yang tak suka dengannya.
Memang tampak kuat dari luar, namun Cindy juga mengakui bahwa ia juga mengalami tekanan dalam usahanya tersebut semenjak banyak rumor tentangnya yang beredar di media sosial. Akhirnya Cindy memilih banting setir dalam usahanya. Ia ingin tak lagi menjual album, meskipun sangat disayangkan oleh para followersnya ia tetap ingin beralih dari bisnis yang membuat dirinya sukses ini.
"Gue cuma pengen hidup tenang tanpa ada yang berisik gangguin gue" ujar Cindy dari story instagramnya.
Baru ingin keluar dari masalah, kini Cindy yang ingin fokus pada bisnis turnya, malah terhambat oleh virus corona yang membuatnya tak bisa kemana-mana. Mau tidak mau akhirnya Cindy harus mengurungkan sementara niatnya tersebut. Beberapa minggu dirumah terus akibat terjebak corona, mencari hiburan Cindy selalu aktif akun instagramnya untuk menghilangkan rasa bosannya. Tapi netizen dibuat salah fokus dengan piyama yang iya kenakan setiap hari. Banyak yang bertanya padanya dimana iya membeli baju tidur tersebut.
"Kak cin, cantik banget piyamanya.. beli dimana, kasih tau dong", teror followers Cindy yang kepo dengan baju tidur yang iya kenakan.
Virus corona tidak hanya ancaman bagi kesehatan, namun juga berbahaya bagi perekonomian. Anjuran social distancing, membuat banyak pedagang yang bangkrut karena menurunnya aktivitas jual beli. Namun, berbeda dengan Cindy yang justru melihat peluang baru, Cindy memanfaatkan followersnya untuk berjualan piyama dengan brandnya sendiri yang ia jual secara daring.
"Walau dirumah mulu, harus tetep cakep pake piyama cantik", ajak Cindy kepada followersnya agar memakai barang yang sama dengan yang ia kenakan.
Sempat ragu diawal karena ia masih takut dagangannya tak laku, Cindy bertanya pada followersnya apakah mereka mau membeli barang tersebut.