Mohon tunggu...
Elisa Sianaholic
Elisa Sianaholic Mohon Tunggu... -

Saya Elisa sii gadiss dengan penuh mimpi... penuh inajinasi dan penuh aksi,,.. saya punya hoby menulis stadium lanjut...,, meski kadang lanjut dengan kemalasan... hehe.. tapi saia adalah gadizz yang selalu bersukur dan ikhlas serta tulus dalam menghadapi segala peristiwa hidup... karena saia yakin, semua itu adalah pijakan dalam mencapai semua impian saia,,, so.. tidak lupa berdoa kepada Allah,, saia selalu yakin bahwa saia akan suksess. elisa semangaDD!!!!\r\n\r\nhttp://elisadiduniaimpian.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan (part one)

12 Februari 2011   08:00 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:40 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuhan

Dalam lorong kesepian ini, aku tersesat dalam gelapMu

Tuhan

Kalu aku boeh meminta,

Ingin ku pinta cahayamu

Tuhan

Kalu aku boleh memohon,

Aku mohon petunjukMu

Tuhan

Banyak Khilaf yang telah terukir dalam hidupku

Rasa gelap ini kini selalu membayangi

Tuhan

Dalam setiap langkahku

Aku tau sinar itu ada

Dalam jejak hariku

Aku tau engkau menjaga disisiku

Tuhan

Namun Egoku terlalu angkuh

Terpukau kemilau dunia yang fana

Enggan bersahabat dengan nuraniku

Tuhan

Terkadang dalam gelapku,

Aku tau kau hadir dalam malamku

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun