Mohon tunggu...
Fransisca Ahung
Fransisca Ahung Mohon Tunggu... -

Saya tidak mau bergaya sebelum semuanya sudah sukses.

Selanjutnya

Tutup

Money

Belajar Bahasa Asing

15 April 2012   20:39 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:34 383
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

bahasa asing adalah bahasa yang sangat sulit dipelajari. tetapi apabila kita belajar dengan sungguh-sungguh,saya yakin kita pasti bisa. bahasa asing memang sangat asing bagi saya. contohnya kecilnya adalah bahasa jerman, bahasa mandarin dan lain-lain. akan tetapi saya sangat tertarik dengan bahasa jerman. sejak 3 tahun saya belajar bahasa jerman. lumayan kosa katanya semakin hari makin tambah. oleh karena itu, mari kawan-kawan kita harus banyak belajar bahasa asing, khususnya bahasa jerman. tidak perlu takut, percaya diri saja bahwa kita bisa. keuntunganya banyak lho. contohnya: bisa pergi ke luar negri,kerja sama dengan orang luar negri. enak kan.mari kawan kita harus belajar bahasa asing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun