Mohon tunggu...
chiara dewichatlina
chiara dewichatlina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Konten kesehatan,beauty

Selanjutnya

Tutup

Beauty

44231226 - chiara dewi chatlina - brow lamination merapikan alis tanpa ribet

29 Juni 2024   20:35 Diperbarui: 30 Juni 2024   08:07 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Banyaknya pilihan perawatan untuk merapikan alis, mulai dari yang permanen, sampai semi permanen memang sangat menggoda. Treatment semacam ini dianggap membuat ritual makeup sehari-hari jadi lebih praktis.

Salah satunya adalah brow lamination. Beberapa orang yang sudah melakukan treatment ini mengaku nggak pernah lagi struggle dengan tampilan alis yang nggak simetris, atau bangun tidur alisnya gundul.

Apa Itu Brow Lamination?
Jadi, brow lamination atau browlift adalah prosedur kecantikan dengan bahan kimia khusus yang tujuannya untuk menata dan merapikan alis supaya terlihat lebih tebal, rapi, dan berbentuk sempurna. Think of it like a perm for your brows, BeautyHaul Squad! Prosedur ini akan membuat alis kamu tampil lebih licin dan berkilau.

Cara Kerja Brow Lamination

Proses brow lamination biasanya memakan waktu sekitar 30-45 menit. Pertama, alis akan dibersihkan untuk menghilangkan minyak dan sisa makeup. Setelah itu, krim khusus akan diaplikasikan untuk melembutkan rambut alis, membuatnya mudah dibentuk sesuai dengan posisi yang kamu inginkan menggunakan sikat kecil.

Selanjutnya, masuk ke proses laminasi menggunakan krim penetralisir. Krim ini akan membantu menetapkan bentuk baru alis kamu. Terakhir, biasanya akan diberikan nutrisi tambahan seperti minyak atau serum agar alis tetap sehat dan berkilau!

Hasil dari brow lamination ini bisa bertahan sampai 8 minggu lamanya, lho, tergantung pada tipe rambut dan perawatan pasca-treatment yang kamu lakukan. Supaya hasilnya maksimal, hindari membasahi alis selama 24 jam pertama setelah treatment dan gunakan vitamin khusus alis untuk menjaga kelembapannya

Eyes Up Beauty Bar

Terakhir ini. Nah itu dia segala hal tentang brow lamination yg saya sharing ke kalian, lengkap dengan rekomendasi tempat terbaik di Jakarta. So, ready to give your brows a new look?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun