Mohon tunggu...
Veitchia Vinca
Veitchia Vinca Mohon Tunggu... -

an ordinary girl who loves to writing everything inside her mind~

Selanjutnya

Tutup

Humor

Diet (?)

12 Oktober 2014   23:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:19 4499
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

well, lama ga nulis disini dan gue mungkin akan beralih dari catatan sok filosofis ke arah komedi. Dengan alasan, mau se-garing apapun elu, lu ga bakal di bash cuma gegara candaan lo ga lucu

Di sini, gue ga nyebut pake "ane" "agan" "aganwati" ntar dikira gue anak web sebelah, terus kok rasanya kalo pake panggilan itu kaya gue lagi jualan barang gitu. Meskipun gue tau kenyataannya ga gitu juga sih.

Terus ini cerita gue mau curhat soal kondisi ane sekarang. Entah ini bisa menghibur kalian yang baca ini atau ngak. Atau mungkin malah kaya "dir diari"

Gini deh, ceritanya dalam beberapa hari ini gue lagi nyandu minum Yakult. Taukan lah ya lo semuanya Yakult tuh apaan. Klo kaga ya silahkan googling aje lah sana. Dengan niatan cuma jadiin cemilan dan teman minum di saat bosen gitu ceritanya. Dan akibat terhasutnya gue dengan kata temen gue "Aku beberapa ini lagi susah pup.. jadi aku minum ini.. eh jadi lancar gitu" gilek! gue merasa takjub. Selama yang gue tau perut gue itu luluh lantak sama yang namanya susu dan gue udah nyoba minum yoghurt berbagai macam rasa dan juga merek ngak ngampuh bikin perut gue lancar.

Terlintas lah gue mau beli Yakult dengan inspirasi cemilan + melancarkan cuci perut. Seperti peribahasa "menyelam sambil minum air" untung itu peribahasa, gak bisa ngebayangin lah lo menyelam sambil minum air... nyoba jadi manusia duyung??? mending lo bisa selfie sambil minum air di laut, adanya juga lo langsung K,O di dalam laut. Ntar fotonya malah ngejepret lo lagi perlahan-lahan tenggelem sambil megap-megap.

Lanjut lah soal yakult.. akhirnya gue beli lah 1 pack itu harganya 6k-8k apa kalo ga salah inget. Setelah itu gue berasa norak, minum itu pagi sama malem abis pulang ngampus. well, besoknya efeknya masih ga kerasa.. gue mikir, "Apaan nih, gela mana efeknya. ah korban iklan banget gue" sambil misuh-misuh tapi tetep minum itu yakult. yep gue emang ga konsisten abis. besoknya lagi gue pun juga minum pagi-paginya, dan entah kenapa dari pagi itu perut gue ya ngak enak gitu. Pengen boker tapi ya ga berhasil. alhasil perut gue sakitnya kaya apa ga jelas lah. seharian itu gue ngak minum yakult, dengan asumsi "Palingan besok juga keluar" dan ternyata salah besar. Boro-boro keluar, seharian perut gue rasanya nano-nano.

Terus gue kan ceritanya suka makan pake bon cabe, ngak tanggung level 15 bro. Terus besok paginya (LAGI) gue minum yakult yang kemudian di sambung dengan makan nasi + bon cabe level 15. Dan terus gue ke kampus menghadiri rapat besar kepanitiaan gue.. dan sampe kossan siang-siang. Gue kembali makan pake bon cabe, dan alhasil dengan efek yakult yang tertunda sepertinya, baru makan sedikit.... gue merasa perut gue minta di keluarin isinya. Dan segeralah gue ke kamar mandi. itu 1x. Setelah itu, lanjut lagi makan lah gue. Dan lagi, makanan gue belum selesai gue balik lagi ke kamar mandi, 2x. Ceritanya gue lagi nonton anime sambil makan. Dan setelah makanan gue selesai, dan animenya selesai. KEMBALI perut gue mules dan gue ke kamar mandi. 3x. Yang kali ke 3nya cuma bentar. Terus gue ngedep di kamar bentar ngecek HP, baru buka FB 2 menit, perut gue mules lagi. HELL YEAH.. ini gak abis-abis men.

Setelah gue merasa lega, dan merasa yakin kalo gue ga bakal balik ngeden di kamar mandi, gue mikir, "Dosa apa gue sama Yakult dan Bon cabe?? Kenapa efek Yakult dan bon cabe ketika bersatu sedahsyat ini, dan kenapa..... PERUT GUE BELUM KURUS juga?"

Gue se-kembali dari kamar mandi menatap sisa Yakult di kulkas. Terus senyum miris. Ternyata "diet" mengandalkan lo ga cukup bro. Terus pintu kulkasnya gue tutup. Balik ke kamar sambil nyemil bon cabe. Hidup itu simpel bro!

-sekian-

*gue ngerasa ini garing abis, tapi ya biarkan saja lah*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun