Mohon tunggu...
Chelsi Cornelia Anggraini
Chelsi Cornelia Anggraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Nama saya Chelsi Cornelia Anggraini, saya mahasiswa semester 3 di UIN Raden intan Lampung ,hobi saya adalah mengenal hal baru , sejujurnya saya tdk memiliki hobi ,saya anak pertama dari 4 bersaudara, saya berasal dari Aceh dan jauh jauh ke Lampung untuk kuliah , saya adalah manusia yang penuh ego, lemah dan mudah sakit .makanan kesukaan saya adalah nasi , ga tau deh knp suka nasi . Cita cita saya Adah menjadi reporter dan bekerja di balik layar tv .semoga tercapai ya .aamiin

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pendapat mengenai Jurnalistik

28 September 2022   21:05 Diperbarui: 28 September 2022   21:13 620
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dengan perkembangan zaman kini jurnalisme berkembang sesuai kebutuhan manusia , berita berkembang dengan sangat cepat mulai dari koran hingga kini berita di tv .namun banyak berita yg di sampaikan jurnalis kini lebih berpengaruh ke pada dunia politik sehingga itu membuat beberapa tokoh politik panik dan berusaha membuat berita hoax supaya mengalihkan perhatian namun dengan berita hoax ini juga membuat mereka para jurnalis memberitahu seberapa penting mereka. Berita berkembang banyak hoax dan benar sehingga sulit di pahami dan di pilih masyarakat. Jadi bagaimana mengembalikan jurnalisme pada tempat nya ? Mengembalikan hati banyak orang tentang pentingnya mereka ? 

Yah dengan perkembangan zaman pula terutama internet , jurnalis berkembang dengan sangat baik .mereka menyediakan berita terbaik untuk mendapatkan hati para pembaca dan penonton.

Bukan hanya itu jurnalistik bekerja bukan hanya memberikan informasi yang moton saja namun juga memberikan berita tentang kesehatan, kecantikan serta gaya hidup sehat.sehingga dengan itu pula para masyarakat lebih tertarik dengan jurnalistik

Nah yang paling sangat jelas adalah jurnalistik berkembang dengan menyajikan informasi dengan sangat kreatif sehingga membuat para pembaca ,penonton dan penikmat berita lebih betah dan nyaman dalam menikmati apa yg mereka ingin kan .dengan ini pula menambah rasa suka mereka dengan apa itu berita dan juga jurnalistik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun