Mohon tunggu...
Vini Lina
Vini Lina Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kebahagiaanku Simple Dengan Operasi Dua Rahang Korea

29 September 2017   13:49 Diperbarui: 17 Oktober 2017   13:39 1285
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebelumnya saya merasa tidak terlalu bahagia karena muka saya yang panjang, setiap wanita pasti ingin mendapat banyak idola dan dapat banyak pujian. Tetapi berbeda dengan kehidupan saya, saya sangat rendah diri karena muka yang panjang. Sampai saya bertemu dengan Wonjin Beauty Medical Group yang menjanjikan dapat merubah wajah secara luar biasa, saya hanya berharap ingin menjadi gadis normal yang percaya diri dengan mengunakan busana apapun.

Konsultasi langsung tentang operasi dua rahang Korea, memang awalnya terdengar mengerikan karena mereka akan memotong beberapa tulang wajah agar wajah tidak terlihat panjang. Tapi konsultan dari Wonjin Beauty Medical Group berusaha menyakinkan saya dan memberikan stimulasi foto setelah operasi dua rahang Korea. Saya hanya berpegang pada hasil setelah oplas, meskipun sakit saya dapat jalani demi sebuah kebahagian hidup yang akan dijalani. Terlihat jelas dari hari ke hari, pada awal hari ketiga memang sangat mengerikan untuk hidupku.. terasa berat namun saya berani dan harus bersabar untuk hari hari pemulihan.  Saya juga minta suntikan penahan sakit.

Segala beban berat akan cepat berlalu, dalam 1 bulan pengempesan semakin berangsur-angsur dan wajahku terlihat berbeda. Tepat seperti pada saat konsultasi pertama kali... memang hasil operasi  dua rahang Koea gak ada tandingannya deh!! jempol jempol banget!!

Tiga bulan kemudian wajahku bebas dari pembengkan dan menjadi sangat alamiah, saya bebas mengunyah makanan yang sebelumnya harus lebih berhati-hati dan kini dari sudut apapun berfoto semuanya bebas dan tetap keliatan cantik sih. Sekali lagi kebahagiaan hidupku ditemukan setelah operasi dua rahang korea

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun