Mohon tunggu...
Cha'unk El Fakir
Cha'unk El Fakir Mohon Tunggu... -

"...aku tidak suka sekedar mengikuti jejak langkah orang, biar orang lain saja yang begitu, aku hanya mau melakukan sesuatu yang istimewa..."

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Istikharah Cinta

19 Agustus 2011   16:46 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:38 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku sadari

ada cinta yang tumbuh kembali di atas cinta

merekah indah mengiringi waktu demi waktu

dalam alunan tasbih rindu-rinduku

walau hingga saat ini

aku tak bisa membaca hati yang tersembunyi

aku akui

sebelah hatiku bersimbah senyum bunga-bunga

tersiram indah mengaliri masa demi masa

dalam nyanyian mimpi-mimpi menempuh pagi

walau hingga detik ini

aku tak jua bisa mengenali harum yang bertebaran seisi hati

di dalam diri berhias malam sunyi

kupanggil nama-Mu sedalamnya merdu

kutulis pada lembaran sejadah-sejadah cinta

kuminta, pilihkan aku kekasih dambaan jiwa

yang akan dengan setia temaniku ke akhir masa

di dalam diri berhias malam purnama

kuistikharahkan satu di antara dua cinta

memohon petunjuk-Mu senantiasa

untuk sebuah nama yang terselip dalam dilema

dan dalam penantian ini kuluahkan rasa

berharap ada gelayutan nama di genggaman sukma

menjelma bidadari surga

bersama istikharah cinta

19 Agustus 2011

Taken from:

http://chaunkelfakir.tumblr.com/post/9126234207/istikharah-cinta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun