Mohon tunggu...
chain store
chain store Mohon Tunggu... -

What is CNI Chain Store? Sebuah usaha bisnis yang berfungsi sebagai Distribution Center & outlet produk-produk CNI yang mengedepankan kualitas pelayanan, fasilitas dan sistem operasional terstandarisasi secara profesional serta handal, sehingga dapat memberikan suasana nyaman dan lengkap saat melayani para member khususnya dan masyarakat pada umumnya. Business Prospect Brand CNI sudah dikenal luas masyarakat sebagai perusahaan MLM yang memasarkan produk produk kesehatan berkualitas. Konsep bisnis CNI telah teruji selama 25 tahun yang menjadikannya sebagai market leader dan trend setter bisnis MLM di Indonesia dengan member yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa kali mendapat penghargaan nasional maupun Internasional, antara lain (Indonesia’s Most Admired Company) 2007, 2008, 2009 dan 2010. IMAC merupakan penghargaan untuk sejumlah perusahaan yang dinilai paling dikagumi di Indonesia. Penilaian IMAC didasari atas hasil riset independen, di mana salah satu variabel penilaiannya adalah kualitas dalam melayani pelanggan, produk/jasa, kepercayaan dari stake holder, kualitas inovasi dan didukung oleh para konsultan professional seperti Hermawan Kertajaya, Handi Irawan dan Rhenald Kasali. Selain korporat, penghargaan untuk keunggulan beberapa produk CNI juga kerap didapat. Sejumlah produk dengan harga yang terjangkau telah dikenal luas masyarakat seperti Ginseng Coffee, Ester C Plus, Sun Chlorella, Nutrimoist, Dll. Produk Produk CNI telah mendapat brand awareness dari masyarakat sehingga membuatnya cnderung lebih mudah untuk dipasarkan. We Offer... ü Bisnis dengan Prospek jangka panjang ü Bisnis dengan benefit ganda yaitu benefit retail dari chain store serta benefit fasilitas member CNI ü Standarisasi lay out, sistem operasional, dan pelayanan yang profesional ü Pengembangan bisnis mencakup hingga wilayah international ü Adanya fasilitas Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK) sehingga resiko bisnis relatif rendah Our Support... ü Sistem Operational yang terstandarisasi dengan baik dengan dukungan IT ü Standar Layout Chain Store yang elegan, minimalis dan menarik ü Pelatihan dan pengembangan kualitas staf Chain Store secara berkala ü Pendampingan serta konsultasi bisnis maupun operasional oleh officer CNI yang profesional ü Reward program: Trip & Recognition, Insentif Staff ü Dukungan penuh pemasaran dan promosi oleh perusahaan ü Fasilitas jaminan kepuasan konsumen & Buy Back Guarantee üSistem ATS (Auto Transaction System) untuk menganalisa & mengontrol keuangan agar lebih aman, tertib dan akurat ü Standarisasi armada pelayanan Delivery Service & Car Branding. Syarat ü Warga negara Indonesia dan memiliki badan usaha CV, PT ü Sudah atau akan memiliki lokasi tempat usaha yang strategis ü Memenuhi persyaratan perizinan ü Bersedia mengikuti sistem dan prosedur yang berlaku di CNI Chain Store Terbuka untuk umum Its A Smart Business Partnership Distribution Channel Management CNI Gedung C3, Jln Puri Indah Blok O2 No. 1-3, Jakarta Tel. 021-58303615 (Hunting), Faks. 021-5804355 Email: cnichainstore@cni.co.id

Selanjutnya

Tutup

Money

Strategi Pemasaran Terbaik Retail Multilevel & Retail Konvensional

2 September 2010   01:45 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:31 259
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Yang membedakan Retail Multilevel & Retail Konvensional adalah strategi pemasarannya, strategi strategi yang di implementasikan tujuannya adalah, tidak lebih tidak kurang yaitu menyediakan produk yang diproduksi dari pabrik kepada konsumen akhir.

Strategi yang diaplikasikan oleh Retail konvensional adalah melalui media iklan secara gencar melalui media massa / radio / televisi. untuk mempromosikan produknya, oleh sebab panjangnya proses distribusi yang dilaluinya.

Strategi yang diaplikasikan oleh Retail Multilevel adalah melalui individu per individu, yang dimana testimoni / positive word of mouth menjadi media promosi utama Retail Multilevel, terkadang media media lain juga digunakan, tetapi hal cara promosi yang paling utama tetap melalui individu individu yang dissupport secara penuh oleh perusahaan ; dapat melalui sampling produk, seminar / berpromosi pada komunitas komunitas besar dan lain lain.

Kedua jenis retail diatas sama sama memiliki strategi pemasaran yang baik,

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun