Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Komposisi 'Kabinet Admin' Berubah, Bagaimana Nasib Komunitas Kompasiana di Masa Mendatang ?

30 Desember 2015   22:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   03:40 491
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahun 2015 segera berganti. Berbagai kegemilangan sudah berhasil diraih Kompasiana sepanjang tahun ini. 

Setelah terjadi perubahan interface website, Kompasiana sukses kembali masuk ke deretan nomor 27 website terpopuler di Indonesia. 

Kompasiana juga sukses mengantarkan ratusan penggunanya bertatap muka langsung dengan Presiden di Istana Negara. 

Selain itu, Kompasiana berhasil membuat event Kompasianival 2015 dihadiri banyak tamu berprofil tinggi, dan juga mengajak puluhan komunitas intern dan ekstern untuk ikut berpartisipasi dalam event Kompasianival 2015.

Pihak manajemen Kompasiana mulai aktif membangun loyalitas komunitas Kompasiana sejak pertengahan tahun ini. 

Editor Kompasiana, Nurulloh memaparkan secara rinci visi dan misi Kompasiana membangun banyak komunitas, dalam artikelnya yang berjudul 'Membangun Interaksi Berkualitas Melalui Komunitas'

Untuk menegaskan komitmen dalam membangun komunitas, pihak manajemen Kompasiana lalu mengadakan 'Community Gathering' pada pertengahan bulan Agustus silam, yang dihadiri oleh 26 perwakilan komunitas di Kompasiana.

Untuk membina puluhan komunitas yang ada di Kompasiana, maka dipilihlah saudari Wardah Fajri (moderator Kompasiana) sebagai penanggung jawab kegiatan komunitas. 

Dalam salah satu artikel yang dibuatnya di bulan September silam, saudari Wardah Fajri menyatakan ini," komunitas dan media memang saling membutuhkan saling membesarkan. Lebih menyenangkan ketika merasa berdaya melalui tulisan, berkegiatan, berkomunitas dengan sekelompok orang dengan hobi sama, menulis."

Saya pribadi mulai terlibat langsung dalam komunitas di Kompasiana sejak awal bulan September silam. 

Dalam kesempatan pertama bertemu langsung dengan saudari Wardah Fajri, saya menanyakan hal ini," Apakah benar, tim admin Kompasiana mulai gencar membangun banyak komunitas hanya demi kemeriahan euforia Kompasianival?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun