Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Jadwal Pertandingan Olimpiade Paris 25 Juli 2024: Panahan, Sepak Bola Wanita, Handball, Rugby Sevens

24 Juli 2024   08:46 Diperbarui: 25 Juli 2024   18:14 406
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pemain bola tangan wanita Prancis (jersey biru)/foto: Olympics.com

Jadwal pertandingan Olimpiade Paris tanggal 25 Juli 2024 disemarakkan oleh pemanah Indonesia dan pemain sepak bola wanita yang memulai kiprah.

Tiga pemanah putri Indonesia, Diananda Choirunisa, Rezza Octavia, dan Syifa Nur Afifah Kamal, dijadwalkan tampil mengikuti seleksi penentuan ranking pada pagi hari waktu setempat. 

Setiap pemanah diberikan kesempatan melepaskan 72 anak panah dari jarak 70 meter. 

Jika bidikan panah sukses menancap ke area paling tengah (bulls eye), pemanah mendapatkan skor 10.

Hasil keseluruhan 72 bidikan anak panah dihitung total skornya. Pemanah yang mendapat poin tertinggi menjadi unggulan 1 di fase knock-out nomor individual.

Jumlah keseluruhan skor tiga pemanah putri Indonesia akan dihitung untuk menentukan posisi unggulan berapa di nomor beregu. 

Ada 12 negara termasuk Indonesia yang mengikuti kompetisi panahan beregu putri di Olimpiade Paris 2024. 

Empat peserta beregu yang meraih poin tertinggi di seleksi peringkat, langsung lolos ke babak perempat final. Delapan negara sisanya bertanding di fase play-off berjuang menuju perempat final.

Pada sore hari waktu setempat, giliran pemanah putra Indonesia, Arif Dwi Pangestu yang akan tampil di babak seleksi peringkat.

Akan dihitung hasil poin dari Arif Dwi Pangestu, dan poin pemanah putri Indonesia yang mendapat skor tertinggi di babak seleksi peringkat. (lanjut baca ke halaman 2)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun