Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Swiss vs Jerman, Bintang Bundesliga Berburu Rekor

23 Juni 2024   19:43 Diperbarui: 24 Juni 2024   04:13 354
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Die Mannschaft tampil apik di dua pertandingan awal grup Euro 2024/foto: UEFA.com

Duel Swiss vs Jerman di Frankfurt Arena bakal seru. Kedua tim yang sedang berjuang menjadi juara grup A, sama-sama belum terkalahkan sepanjang 2024.

Timnas Jerman yang dilatih Julian Nagelsmann sudah membuat beberapa rekor apik dalam dua pertandingan awal grup Euro 2024.

Die Mannschaft membuat rekor kemenangan terbesar di Piala Eropa setelah menghabisi Skotlandia dengan skor 5-1. 

Total tujuh gol yang dibuat Jerman usai kemenangan 2-0 di pertandingan berikutnya melawan Hongaria, menjadi rekor gol terbanyak Die Mannschaft dalam fase grup Piala Eropa.

Rekor individual kini sedang diburu dua pemain bintang Bundesliga yang membela Bayern Munchen dalam laga melawan Swiss.

Manuel Neuer berburu rekor baru di Piala Eropa/foto: UEFA.com
Manuel Neuer berburu rekor baru di Piala Eropa/foto: UEFA.com

Manuel Neuer jika tampil kontra Swiss akan buat rekor sebagai kiper dengan penampilan terbanyak di Piala Eropa, melewati 17 penampilan Gianluigi Buffon di Euro. 

Neuer juga akan menyamai rekor pertandingan terbanyak pemain Jerman di Piala Eropa milik Bastian Schweinsteiger.

Jamal Musiala yang sukses bobol gawang Skotlandia dan Hongaria, berpeluang buat rekor sebagai pemain Jerman pertama yang selalu cetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di Piala Eropa.

Jamal Musiala diambang rekor baru Piala Eropa/foto: UEFA.com
Jamal Musiala diambang rekor baru Piala Eropa/foto: UEFA.com

Timnas Jerman yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, tidak bisa santai saat menghadapi Swiss. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun