Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Djokovic, Ruud, Sabalenka, Rybakina Mulus ke Babak 2 French Open 2024

29 Mei 2024   06:04 Diperbarui: 29 Mei 2024   06:22 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novak Djokovic melaju ke babak 2 French Open 2024/foto: RolandGarros.com

Petenis ranking top 10 dunia yang tampil di hari ketiga French Open 2024, semuanya melaju mulus ke babak 2.

Juara bertahan putra, Novak Djokovic, tidak kehilangan set walau mendapat perlawanan sengit dari pemain tuan rumah, Pierre-Hugues Herbert.

Djokovic yang bertanding malam hari di lapangan Philippe Chartrier, menuntaskan perlawanan Herbert dengan skor 6-4, 7-6 (7-3), 6-4. Pada babak berikutnya Djokovic ditantang oleh Roberto Carballes Baena.

highlight Djokovic vs. Herbert (French Open 2024 / sumber: Roland Garros 

Runner-up French Open 2022-2023, Casper Ruud, menang 6-3, 6-4, 6-3, atas Felipe Meligeni Alves. 

Ruud yang kini ranking 7 dunia, di babak berikutnya berhadapan dengan Alejandro Davidovich Fokina.

Casper Ruud/foto: RolandGarros.com
Casper Ruud/foto: RolandGarros.com
Unggulan 2 putri, Aryna Sabalenka, terlalu kuat bagi pemain remaja 19 tahun Erika Andreeva. Sabalenka menang mutlak 6-1, 6-2, dan pada babak berikutnya ditantang oleh Moyuka Uchijima.

Pemain putri Kazakhstan unggulan 4, Elena Rybakina, mulus melewati babak pertama French Open 2024 usai mengalahkan Greet Minnen dengan skor 6-3, 6-2. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Rybakina adalah Arantxa Rus.

Elena Rybakina/foto: RolandGarros.com
Elena Rybakina/foto: RolandGarros.com

Petenis putri terbaik China, Zhenq Qinwen, tanpa kesulitan menghadapi pemain veteran tuan rumah Alize Cornet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun