Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

The Daddies Harapan Indonesia Tersisa di Semifinal Arctic Open, BL Heran Lihat Pram-Yere seperti Bermusuhan

14 Oktober 2023   04:25 Diperbarui: 14 Oktober 2023   04:50 317
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rasmussen dan Astrup/foto: bwfbadminton.com

Pasangan gaek Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akrab dijuluki The Daddies, kini satu-satunya harapan Indonesia juara turnamen badminton Arctic Open di Finlandia.

The Daddies wakil Indonesia tersisa di semifinal Arctic Open, setelah pasangan muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tersisih.

Ahsan/Hendra melaju ke babak empat besar Arctic Open usai menang rubber set melawan ganda asal Ceko ranking 59 dunia, Ondrej Kral/Adam Mendrek.

The Daddies menang mudah 21-10 di game pertama, namun kehilangan fokus di game kedua sehingga ganda Ceko unggul 21-19. 

Syukurlah permainan Ahsan/Hendra bisa kembali baik di game ketiga, sehingga sukses menang dengan skor 21-10.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Astrup/Rasmussen melangkah ke semifinal setelah memenangkan duel sengit 22-20, 10-21, 21-19, melawan pasangan juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi Lin. 

Rasmussen dan Astrup/foto: bwfbadminton.com
Rasmussen dan Astrup/foto: bwfbadminton.com

The Daddies unggul rekor pertemuan 7-2. Namun, Astrup/Rasmussen memenangkan duel terakhir melawan The Daddies di semifinal Hong Kong Open sebulan lalu.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tak mampu melaju ke empat besar Arctic Open, usai kalah straight set 20-22, 18-21, menghadapi ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun