Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Drawing Babak 32 Besar Carabao Cup, Elkan Baggott Jumpa Lagi dengan Wolverhampton

31 Agustus 2023   14:49 Diperbarui: 31 Agustus 2023   14:50 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Elkan Baggott/foto: BBC com

Drawing babak 32 besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris) sudah diumumkan. Pertandingan babak 32 besar akan digelar pada tanggal 25 September waktu setempat.

Dua klub elit yang kini berada di Championship Division, bertemu dengan klub elit Premier League di babak 32 besar Carabao Cup.

Leicester City akan bertandang ke markas Liverpool. Ipswich Town menjamu Wolverhampton Wanderers.

Elkan Baggott, pemain timnas Indonesia yang telah tampil dua kali di Carabao Cup bersama Ipswich Town, jumpa kembali dengan Wolverhampton.

Pada musim lalu Elkan Baggott yang masih memperkuat Gillingham, sempat tampil melawan pemain Wolverhampton Wanderers di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Ketika itu Elkan Baggott tampil penuh 90 menit. Sayangnya Gillingham kalah 0-2 oleh Wolverhampton karena kebobolan gol penalti Raul Jimenez, dan gol Rayan Ait Nouri.

aksi Elkan Baggott saat membela Gillingham melawan Wolverhampton di Carabao Cup/foto: gillinghamfc.co.uk
aksi Elkan Baggott saat membela Gillingham melawan Wolverhampton di Carabao Cup/foto: gillinghamfc.co.uk

Elkan Baggott musim ini punya peluang lebih besar untuk menang melawan Wolverhampton, karena kekuatan skuad Ipswich Town jauh lebih baik dibandingkan Gillingham.

Ipswich Town di Championship Division awal musim ini telah menuai 3 kemenangan dari 4 pertandingan.

Ipswich Town melaju ke babak 32 besar Carabao Cup setelah menang 2-0 melawan Bristol Rovers, dan menang adu penalti kontra Reading. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun