Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Unggulan 13 Wimbledon Hadapi Kendala di Lapangan Rumput

3 Juli 2023   04:25 Diperbarui: 3 Juli 2023   05:30 1203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aldila Sutjiadi (depan) dan rekan petenis sedang berlatih di lapangan rumput Wimbledon/ foto dokumentasi Aldila Sutjiadi 

Sementara itu, unggulan pertama yang juga juara bertahan Katerina Siniakova/Barbora Krejcikova pada babak pertama berjumpa Wu Fang-hsien/Zhu Lin.

Duet Marie Bouzkova/Sara Sorribes Tormo yang membuat Aldila/Miyu terkena diskualifikasi di French Open, akan tampil di babak pertama Wimbledon menghadapi Linda Noskova/Wang Xiyu.

Aldila Sutjiadi/ foto dokumentasi Indrianto Sutjiadi 
Aldila Sutjiadi/ foto dokumentasi Indrianto Sutjiadi 

Jadwal  Pemain Unggulan Ganda Putri di Babak 1 Wimbledon  2023:

  • (1) Barbara Krejcikova/Katerina Siniokova (Ceko) Vs. Wu Fang-hsien (Taiwan)/Zhu Lin (China)
  • (16) Caroline Dolehide (USA)/Zhang Shuai (China) Vs. Emma Navarro (USA)/Ingrid Neel (Estonia)
  • (9) Veronika Kudermetova/Liudmila Samsonova (Rusia) Vs. Alicia Barnett/Olivia Nicholls (Britania Raya)
  • (8) Shuko Aoyama/Ena Shibahara (Jepang) Vs. Oksana Kalashnikova (Georgia)/Iryna Shymanovich (Belarus)
  • (3) Storm Hunter (Australia)/Elise Mertens (Belgia) Vs. Nadiia Kichenok (Ukraina)/Alicja Rosolska (Polandia)
  • (15) Marta Kostyuk (Ukraina)/Elena-Gabriela Ruse (Rumania) Vs. Elisabetta Cocciaretto (Italia)/Clara Tauson (Denmark)
  • (11) Anna Danilina (Kazakhstan)/Xu Yifan (China) Vs. Naiktha Bains/Maia Lumsden (Britania Raya)
  • (7) Lyudmyla Kichenok (Ukraina)/Jelena Ostapenko (Latvia) Vs. Harriet Dart/Heather Watson (Britania Raya)
  • (6) Leylah Fernandez (Kanada)/Taylor Townsend (USA) Vs. Alycia Parks/Peyton Stearns (USA)
  • (10) Asia Muhammad (USA)/Giuliana Olmos (Meksiko) Vs. Timea Babos (Hungaria)/Kirsten Flipkens (Belgia)
  • (13) Aldila Sutjiadi (Indonesia)/Miyu Kato (Jepang) Vs. Lucia Bronzetti (Italia)/Viktoriya Tomova (Bulgaria)
  • (4) Nicole Melichar-Martinez (USA)/Ellen Perez (Australia) Vs. Ekaterina Alexandrova (Rusia)/Yang Zhaoxuan (China)
  • (5) Demi Schuurs (Belanda)/Desirae Krawczyk (USA) Vs. Natela Dzalamidze (Georgia)/Sabrina Santamaria (USA)
  • (12) Latisha Chan/Hao-Ching Chan (Taiwan) Vs. Sophie Chang/Angela Kulikov (USA)
  • (14) Victoria Azarenka (Belarus)/Beatriz Haddad Maia (Brasil) Vs. Cristina Bucsa (Spanyol)/Makoto Ninomiya (Jepang)
  • (2) Coco Gauff/Jessica Pegula (USA) Vs. Kamilla Rakhimova/Aliaksandra Sasnovich (Belarus)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun