Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Sabalenka Libas Mirra Andreeva, Jumpa Mayar Sherif dari Mesir di Perempat Final Madrid Open

2 Mei 2023   00:06 Diperbarui: 2 Mei 2023   17:01 543
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aryna Sabalenka terlalu tangguh buat Andreeva/ foto: tennis.com

Kiprah fenomenal petenis remaja Mirra Andreeva di turnamen Madrid Open akhirnya terhenti oleh pemain bintang juara Grand Slam Australia Open 2023, Aryna Sabalenka.

Mirra Andreeva yang baru saja merayakan ulang tahun ke-16, sempat tampil memikat di awal pertandingan melawan Sabalenka. 

Andreeva sempat unggul 2-1 di set pertama. Namun, Sabalenka bisa mengatasi tekanan dari Andreeva, lalu merebut poin beruntun, dan memenangkan set pertama dengan skor 6-3.

Aryna Sabalenka semakin tak tertahan oleh Andreeva di set kedua. Pukulan kencang dari Sabalenka membuat Andreeva kelabakan sehingga sering melakukan unforced error. 

Sabalenka unggul mutlak 6-1 di set kedua, mengakhiri rekor 16 kemenangan beruntun Mirra Andreeva.

Rekor 16 kemenangan beruntun Mirra terhenti/ foto: wtatennis.com
Rekor 16 kemenangan beruntun Mirra terhenti/ foto: wtatennis.com

Lawan yang akan dihadapi oleh Sabalenka di perempat final adalah petenis Mesir, Mayar Sherif, yang baru pertama kali sepanjang karirnya tembus babak 8 besar turnamen WTA 1000. 

Video Highlight Sabalenka versus Mirra di babak keempat Madrid Open 2023/ sumber: wtatennis.com

Mayar Sherif memenangkan pertandingan berat melawan unggulan 24, Elise Mertens. 

Pertandingan selama 2 jam 53 menit dimenangkan oleh Mayar dengan skor 6-4, 0-6, 6-4.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun