Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Sensasi ABG Ajaib Mirra Andreeva Berlanjut di Madrid Open, Aldila Sutjiadi Hadapi Mantan Petenis Nomor 1 Dunia

30 April 2023   13:10 Diperbarui: 1 Mei 2023   04:14 953
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mirra Andreeva/ foto: tennis.com-Opta Ace 

Sensasi ABG ajaib asal Rusia, Mirra Andreeva, terus berlanjut di turnamen tenis WTA 1000 Mutua Madrid Open.

Mirra Andreeva lolos ke babak 16 besar dengan cara spektakuler, menyingkirkan pemain unggulan di hari pertandingan bertepatan dengan ulang tahun Mirra yang ke-16.

Tampil di lapangan 4 komplek tenis Manzanares Park, Mirra Andreeva menyudahi perlawanan unggulan ke-17 Magda Linette dengan skor 6-3, 6-3.

Andreeva empat kali mematahkan servis Linette di sepanjang pertandingan selama 87 menit, tanpa sekali pun kehilangan poin saat memegang servis. 

Melaju jauh hingga ke babak keempat Madrid Open adalah hal luar biasa bagi petenis remaja seperti Mirra yang baru dua kali tampil di turnamen major WTA.

Lawan yang akan dihadapi Mirra Andreeva di babak keempat bakal lebih berat, yaitu pemain ranking 2 dunia yang prestasinya sedang melonjak, Aryna Sabalenka. 

Sabalenka juara Madrid Open 2019, melewati babak ketiga setelah mendapatkan perlawanan sengit dari Camila Osorio.

Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com
Aryna Sabalenka/foto: wtatennis.com

Butuh waktu hingga 1 jam 57 menit buat Sabalenka untuk menyudahi perlawanan Osorio dengan skor 6-4, 7-5.

Duel Sabalenka versus Andreeva bakal seru. Andreeva belum terkalahkan dalam 16 pertandingan di bulan April ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun