Celetukan Randal Kolo Muani dalam satu sesi wawancara sempat membongkar kondisi rawan yang sedang terjadi di internal timnas Prancis jelang hadapi final Piala Dunia 2022.
Beberapa pemain Les Bleus Prancis terdeteksi sedang mengalami sakit karena terserang virus yang disinyalir sebagai penyakit flu unta.
Pendukung timnas Prancis yang khawatir kini boleh lega. Pemain-pemain Prancis yang sempat terserang flu kini sudah pulih.
(Video latihan terakhir timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022/ channel YouTube BeanymanSports)
Adrien Rabiot, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, dan Kingsley Coman, sudah terlihat mengikuti latihan terakhir tim jelang tampil di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.
Adrien Rabiot yang absen di semifinal, bakal tampil kembali menghuni lini tengah Prancis bersama Aurelien Tchouameni.
Dayot Upamecano bakal dipercaya kembali main sejak menit awal di final, menemani Raphael Varane di sentral pertahanan Les Bleus.
Hanya Lucas Hernandez saja satu-atunya anggota skuad Prancis yang dipastikan absen pada pertandingan final, karena cedera parah yang dialami di pertandingan pertama grup.
Karim Benzema yang masih terdaftar di skuad Piala Dunia 2022, telah menolak untuk datang ke pertandingan final karena tersinggung dengan celetukan pelatih Didier Deschamps saat wawancara.