Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hasil Liga Champions: PSG Ungguli Real Madrid, Manchester City Pesta Gol

16 Februari 2022   05:10 Diperbarui: 16 Februari 2022   05:54 399
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Duel PSG vs Real Madrid sengit/foto: UEFA.com

Hasil Liga Champions leg pertama babak 16 besar Rabu dini hari (16/2) dihiasi dengan hasil menang tipis PSG versus Real Madrid, den pesta gol Manchester City di markas Sporting Lisbon.

Real Madrid nyaris mengimbangi Paris Saint Germain dalam lawatan ke Stadion Parc Des Princes. 

Karim Benzema yang sempat absen selama hampir sebulan karena cedera, tampil kembali memperkuat Real Madrid.

Pelatih tuan rumah PSG, Mauricio Pochettino, mencadangkan striker Neymar dan kiper Keylor Navas. Sergio Ramos yang sedang cedera menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

Pemain PSG mengurung pertahanan Real Madri sepanjang babak pertama. Pressing ketat pemain Madrid membuat kubu tuan rumah kesulitan menembus pertahanan lawan. 

Peluang terbaik PSG di babak pertama lewat sepakan jarak dekat Kylian Mbappe masih dapat ditepis kiper Thibaut Courtois.

Memasuki babak kedua, pemain PSG terus memborbardir lini pertahanan Real Madrid.

Courtois tampil gemilang menjaga gawangnya menepis bola sepakan kencang Mbappe dan Messi.

Menit ke 56, PSG mendapatkan penalti setelah Mbappe dilanggar oleh Daniel Carvajal. Eksekusi penalti yang diambil oleh Lionel Messi berhasil diblok oleh Courtois.

Tendangan penalti Messi gagal/foto: UEFA.com
Tendangan penalti Messi gagal/foto: UEFA.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun