Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Belajar dari Cerita Inspiratif Karyawan Sampoerna

20 Januari 2017   16:06 Diperbarui: 20 Januari 2017   16:10 2914
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto ilustrasi: http://microsite.kompasiana.com/sampoerna

Sampoerna, Keluarga yang Sempurna 
(oleh ARedjeki, dibuat 15 Desember 2016)

Artikel ini saya nilai 8. Komentar dari saya,"Isi artikel yang ibu Redjeki buat ini sederhana. Tapi, terasa istimewa karena dibuat dengan ketulusan (persis seperti yang diujarkan dalam komentar bung Oish). Saya senang mengetahui PT.HM Sampoerna memperhatikan betul hak-hak bagi karyawan yang sedang bersalin dan menyusui. Semoga bu Redjeki makin kompak dengan rekan sejawat di Bogor."

Sebelah Mana, Bukan Sebelah Mata 
(oleh Tias Gatra, dibuat 22 Desember 2016)

Artikel ini saya nilai 7,5. Komentar dari saya singkat, "Artikel karya mbak Tias ini dapat menjadi jawaban kepada pihak-pihak yang masih ngotot meminta pemerintah untuk 'membekukan' industri rokok."

Semua Karena Cinta, Semua Karena Sampoerna 
(oleh Yudi Suryanto, dibuat  14 Desember 2016)

Artikel ini saya nilai 7. Komentar dari saya, "Selamat atas kesuksesan perjuangan cinta kang Yudi. Semoga langgeng mengarungi bahtera rumah tangga bersama isteri. Semoga tercapai pula cita-cita yang kang Yudi sampaikan di foto utama artikel ini, "Target (kerja) sampai pensiun!" Sedikit sumbang saran dari saya, ada banyak kata dalam isi artikel yang tersambung tidak pas, kiranya bisa diperbaiki. Selain itu, kisah ini sebaiknya jangan ditaruh di kanal fiksi, lebih tepat diletakkan di kanal Humaniora Kompasiana."

Sampoerna Melebihi Semua Harapan 
(oleh Budi Setiawan, dibuat 16 Desember 2016)

Artikel ini saya nilai 7. Komentar dari saya, "Woow, salut dengan loyalitas pak Budi bertahan 25 tahun bersama Sampoerna. Satu pertanyaan dari saya, apakah dari keempat adik pak Budi ada yang turut bergabung bekerja bersama PT HM Sampoerna?"

Sampoerna Ada karena Peduli Masa Depan Indonesia 
(oleh Adr Arfi, 21 Desember 2016)

Artikel ini saya nilai 7. Singkat komentar dari saya,"Artikel finalis 103 tahun Sampoerna yang memiliki sudut pandang unik dan jujur."

Bekerja Membawa Nikmat Bersama Sampoerna 
(oleh akun ZUl272727, dibuat 16 Desember 2016)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun