Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Headline Kompasiana 2 Agustus 2015

3 Agustus 2015   05:05 Diperbarui: 3 Agustus 2015   05:05 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis menceritakan pengalamannya memaksimalkan fungsi kamera salah satu brand dengan memakai perangkat tambahan (ditulis Reno Dwiheryana/ 02:42:20)

Pengalaman penulis mengunjungi salah satu kastil kuno di Italia (ditulis Tjiptadinata Effendi, 17:16:58)

RUBRIK FIKSIANA

Cerpen yang menceritakan sikap dermawan seorang penulis (ditulis Budhi Sugeng R/ 08:16:24)

Puisi ciamik khas penulis yang memiliki diksi-diksi kata rapi dan apik (ditulis Dewi Pagi, 18:59:50)

RUBRIK HUMANIORA

Penulis menceritakan cara inovatif Kementerian Pertanian dalam mencari banyak orang muda yang akan dijadikan penyuluh pertanian. (ditulis Isson Khairul/ 1 Agustus, 20:38:31)

Solusi sederhana agar anak-anak tak bergantung kepada gadget saat orang tua sibuk (ditulis Maya A. Pujiati/ 08:53:50)

Pernikahan jadi beban karena adat istiadat.
(ditulis Alan Budiman, 08:01:23)

RUBRIK REGIONAL

Kisah inspiratif tentang perjuangan seorang yang pernah terpuruk saat krisis moneter tahun 1998, dan bangkit kembali hingga sukses jadi pengusaha alat kebugaran (ditulis Agung Soni/1 Agustus, 22:26:04)

RUBRIK MUDA

Penulis membagikan pengalamannya mengenai apa saja yang dipelajarinya sebagai mahasiswi jurusan ilmu gizi.
( ditulis Listhia H Rahman/ 1 Agustus, 23:21:11)

RUBRIK POLITIK

Kurasi artikel Kompasiana yang membahas tentang dana aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat (ditulis Admin Kompasiana, 17:23:42)

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun