Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Hebat! Katy Perry Kembali Buat Sejarah di You Tube

23 Juli 2015   11:53 Diperbarui: 23 Juli 2015   11:53 333
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hebat! Katy Perry kembali buat sejarah di You Tube. Video musik 'Roar' berhasil menembus 1 miliar penonton pada hari ini, yang menjadikan Katy Perry sebagai penyanyi pertama yang dua kali videonya menembus angka 1 miliar penonton di You Tube. 

Sebelumnya, tanggal 9 Juni lalu (10 Juni waktu Indonesia) Katy Perry membuat rekor jadi wanita pertama yang raih 1 miliar penonton di You Tube lewat video musik lagu berjudul 'Dark Horse'. Katy Perry mengikuti jejak PSY dan Justin Bieber mencapai jumlah penonton 1 miliar dalam satu video musik.

Hari ini, video ‘Roar’ yang pertama kali dirilis pada tanggal 5 September 2013, dan disutradarai oleh Grady Hall dan Mark Kudsi, berhasil membawa Katy Perry mencatat sejarah besar dalam dunia musik.

Sejak pertama kali Youtube meluncurkan video pada tanggal 23 April 2005 lalu, hingga hari ini sudah ada lima video yang menembus jumlah 1 miliar penonton, yaitu video musik 'Gangnam Style' yang dinyanyikan PSY, video musik 'Baby' yang dinyanyikan Justin Bieber dan Ludacris, video musik 'Dark Blood' yang dibawakan Taylor Swift, dan video musik 'Roar' serta 'Dark Horse'.

Lihat disini selengkapnya daftar 100 video terpopuler sepanjang masa di You Tube. 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun