Mohon tunggu...
Asam Kecut
Asam Kecut Mohon Tunggu... -

@virasam\r\nSeorang pelukis mimpi, seorang geeky girl,seorang remaja tanggung.\r\npenyuka warna hijau dan merah :3

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pemberhentian Sementara

10 Mei 2013   08:19 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:49 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hatiku masih berdegup kala mengingatmu. Wajahku masih panas kala mengingat cium manismu, jemariku hangat kala ingat genggamanmu.

Aku rindu semua tentangmu.. Aku rindu bermimpi bersamamu. Oh, aku benar-benar merindu...

Ingatanku....kembali ke masa itu. Masa saat kau masih peluk erat diriku. Masa saat kita merajut mimpi bersama. Masa saat kita saling bertatap mata penuh cinta. Hari-hariku yang selalu dipenuhi oleh tawamu.

Kisah kita telah terhenti, aku hanyalah pemberhentian sementara, aku hanyalah bayang lalu yang sempat isi harimu. Namun, tak sadarkah dirimu, bayangmu masih melekat walau setahun telah berlalu. SUngguh, aku tak mampu begitu saja menutup arus deras bayangmu kedalam pikirku..

Aku sadar, aku hanyalah pemberhentian sesaat. Aku pun sadar, kau tak lagi mencinta maupun merindu kepadaku. Jujur, aku masih tak mampu hentikan degup jantung kala menatapmu.

Mungkin kini....kita tak lagi melangkah bersama. Tapi....pandanglah aku. Bantu aku melepas bayangmu, aku tak sanggup, aku tak kuasa, aku masih mencinta oh kasih.
Senyumku hanyalah kepalsuan...Aku tak sanggup tersenyum jika kau menggenggam bayang lain. aku tak kuat. Silahkan saja mengataiku gadis lemah. INGAT, aku lemah tanpamu..

Sudahkah tak ada harap untukku? Harapan untuk mampu bersanding di sampingmu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun