Mohon tunggu...
Ani Sudaryanti
Ani Sudaryanti Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Menulis bagi saya, sebagai upaya penyampaian pemikiran sederhana yang tertanam dan berkumpul di kepala dan hati saya. Dengan diksi dan ungkapan yang masih dibilang amatir. Jadi mohon maklum :)--masih belajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bertemu Engkau

29 Januari 2014   07:16 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:22 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku sedang luka, kau lagi nestapa

Saat bertemu, aku tidak mampu mengobati lura

Yang ada hanya kumpulan derita

Aku bahagia, kau lagi nestapa

Saat bertemu, aku tidak mampu tertawa

Aku takut kau beranggap, seolah cerita derita hanya milikmu saja

Aku bahagia dan kau bahagia

Kita tertawa, hingga lupa jika nestapa pernah ada

Keadaan bersamamu adalah pinta dalam doa

Karena nestapa atau tertawa, kita tetap saling berbincang soal rasa

Saling memeluk sampaikan asa

Aku tetap butuh kamu, entah tertawa atau terluka

Karena Tuhan menaruh hati kita pada lingkaran yang sama

*untuk sahabat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun