Mohon tunggu...
Cepi Cahyana
Cepi Cahyana Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sedang belajar menulis walau tak suka membaca ||http://cepicahyana.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pikir-Pikir Dulu Kalau Mau Jadi Programmer

9 Agustus 2013   23:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:29 313
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13760638371314599153

sebelum ke curhat2an , saya mengucapkan minalaidzin walfaidzin mohon maf lahir dan batin yah untuk temen2 kompasianer dan admin kompasiana :D , ok kembali ke LapppppTopppp :D beberapa minggu kemari saya di tawari proyek IT untuk mencipatakan sebuah sistem untuk di koperasi simpan pinjam yang ada di jakarta, nantinya untuk pelayanan pelanggan , jadi klw mau lihat saldonya cukup sms saja, begonooo :D, bukan membuat sih tapi mengembangkan karna aplikasinya sudah saya buat sebelumnya untuk komunitas-komunitas di bandung,, hati ini merasa senang dan riang ketika saya di hubungi oleh perusahaan IT  Bandung untuk mengembangkannya, dan aplikasi itu sipatnya mu di jual bukan di sewa karna biasanya di sewakan, dalam hati wahh pasti harganya sangat mahal nih..saya sudah mulai bermimpi untuk membeli smartphone dan bisa bayar uang kuliah smesteran, target 3 minggu aku selesai mengemnbangkannya tapi saking semangatnya  1 minggu selesai, tapi saya sangat sedih juga..., ayo coba tebak kenapa sedihnya???? Jadi gini lho harganya itu di jual seharga 7jt rupiah, hati senang donk karna sekitar 4/5 jutaan di tangan, tapiiiiiiiiii dan tapiiiiiiii setelah di hitung2 aku kebagian 1,5jt,haduhhhh!!! lemes sih , bayaran gx sebanding dengan kinerja...dari itulah kejadiannya mengapa saya berpikir 2x untuk menjadi seorang programmer nantinya. Selain itu juga waktu saya tes kerja di perusahaan IT bandung lainnya yang merupakan partner Perusahaan IT yang biasa hubungi saya, gajih perbulannya sekitar 2 jt,masyaallah , dalam hati ko programmer gitu bangettttt yahhh..., menurutku Programmer itu otaknya sellau di peras setiap waktu, trus gx ada waktu buat cinta2n,klw refreshing juga selalu ingat kerjaan, trus bayarnnya kecil bangetttt lagi,pikir2 dulu aja yah yang mau kerja di perusahaan IT bagian programmer?????

ini aplikasi web yang saya buat  untuk di serahkan:

[caption id="attachment_280071" align="aligncenter" width="533" caption="aplikasi sms gateway"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun