Mohon tunggu...
Cemongucit
Cemongucit Mohon Tunggu... Penulis - SELAMAT DATANG

Terimakasih yang sudah mampir untuk baca karya saya. Mohon maaf jika ada kesalahan perkataan dalam penulisan saya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pasrah

3 September 2021   10:16 Diperbarui: 23 Oktober 2021   11:27 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kehidupan setelah menikah itu mengubah diri saya banyak hal, sebelum menikah saya hanya berfikir sekolah.

 Apa yg diajarkan sama guru tadi, apakah ada tugas untuk esok, atau menyiapkan pelajaran untuk esok.

Tapi semenjak menikah saya lebih banyak berfikir, contohnya : besok masak apa ya? , besok belanja apa ya? , apakah umur saya masih ada esok?, uang belanja masih cukup ga yaa?, bulan depan harus bangun kamar mandi dsb. 

Semua saya atur semaksimal mungkin, dan hal tersebut membuat saya lebih teliti dan peduli dengan keadaan sekitar. 

Tanggung jawab saya sebagai istri me manajemen waktu agar tidak terbuang sia-sia.

Tapi sebaik-baiknya kita merencanakan sesuatu, balik lagi kepada allah yang menentukan. Yaitu PASRAH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun