Mohon tunggu...
Cleo ZafranAlveaho
Cleo ZafranAlveaho Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Berinovasi sekreatif mungkin

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Capeknya Diri Ini

31 Mei 2024   18:41 Diperbarui: 31 Mei 2024   18:58 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku capek, diatur sepanjang waktu walau aku tahu didunia ini memang ada aturannya 

Aku capek, semua yang kulakukan terkadang tak ada gunanya bagi siapa saja dan apalah kata untuk itu

Aku capekkkk, suara pikiran yang berbisik tiap detiknya yang terus menerus mengeluarkan kata perkatanya

AKU CAPEKK!!, kendala demi kendala ku lalui tapi diri ini seperti mati rasa ditubuhnya sendiri

Aku capek, takut akan pupus dari Rahmat Tuhan padahal tuhan tengah mengujiku walau itu susah bagiku untuk dijalankan

Aku capek, capek batin capek akan tekanan dari sekitar dan suara-suara bisik yang terus berada dipikiranku

Aku capek, akunya yang tak kuat menahan beban yang baru sedikit diberi sudah pupus dari Rahmat Tuhan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun