Mohon tunggu...
Celine Johan
Celine Johan Mohon Tunggu... Lainnya - Siswi pelajar

Main keyboard dan gitar dan main game online

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta dan Hubungan

5 Oktober 2024   20:39 Diperbarui: 5 Oktober 2024   21:37 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haii sobat kompasiana kembali lagi dengan saya celine,dan seperti yang kalian liat di judul ini, tema hari ini adalah temtang cinta dan hubungan yang diwakili oleh teman saya Sharon yang telah menceritakan cerpen nya kepada saya.

Halo sobat kompasiana saya Sharon temannya celine dan pada hari ini saya mewakili teman saya yang tidak tau hari ini mau menulis artikel tentang apa

Jadi saya ingin menceritakan pengalaman saya mengenai cinta dan hubungan saya terhadap seseorang,pada suatu pagi ketika saya membuka handphone saya,saya melihat di chat oleb seseorang yang tidak dikenal,di chat itu tertulis "halo boleh kenalan ga" disaat itu pikiran saya bertanya-tanya "dia siapa kenapa mengirim pesan kepada ku"dan aku membalas pesannya ini siapa ya????. Saya pun melanjuti aktivitas seperti biasa nya,disaat malam pun tiba aku mengecek kontak tersebut kembali disaat itu aku melihat kalau chat tersebut sudah dibalas"nama saya Trully".

Saya balas dengan "nama saya Sharon" dan si Trully ini pun membalas dengan "Sebenarnya saya tau bahwa namamu adalah Sharon hhe" lalu saya membalas dengan "lah kok tau kan kita baru kenal" dan cowo Trully membalas dengan "iya aku tau soalnya aku temannya Keanu aku hanya ingin kenalan kok" dan Saya membalas dengan oo yauda salam kenal ya! Dan Trully membalas dengan salam kenal jugaa

2 bulan pun lewat dam mereka masih saja mengechat dan si Trully bertanya mau ga ketemu setelah selesai sekolah dan saya jawab mau bangett!. Mereka pun bertemu dan main di dekat pos rumah nya si Trully dan dari hari itu pun mereka suka main bareng sampai akhirnya Saya mulai menyukai Trully karena dia ganteng ,jago main bola, pinter lagi

Mereka pun menjadi sangat dekat sampai tanggal 24 september 2024 saya pun menyatakan rasa yang telah saya simpan setelah 4 bulan mereka nge chat.Tapi ternyata si Trully juga menyukai nya balik dan mereka pun melanjutkan hidup mereka sebagai pasangan atau bisa dibilang si pacaran ya selah mereka pacran selama 4 bulan penuh nilai si saya pun semakin turun dan turun saja sampai ada saat nya saya mendapatkan nilai 0 di mata pelajaran ips,sampai di hari 3 oktober 2024,si Trully pun sudah mulai bosan dengan saya (yang saya rasakan) dan dia bilang kepada ku "maaf sepertinya aku ga bisa melanjutkan hubungan ini karena aku melihat bahwa kamu belum siap untuk pacaran liat saja nilai mu sudah hancur sharon" dan si Sharon bilang "oo ini mah kecil kok itu cuman karena aku ga belajar yang semalaman kita pergi itu lo dan Trully bilang "hah kok kamu ga bilang kalo kamu tuh ada ulangan" dan saya jawab "aku masih mau telfonan sama kamu" dan Trully jawab "sudah sampai sini Sharon aku gamau liat nilai kamu begini" dan Sharon pun mulai menyadari kalo si Trully sangat menyayangi dia makannya ia juga memutuskan kalau hubungan ini harus di usaikan.

Di hari 5 oktober pun saya melihat di sosmed nya si Trully bahwa dia foto dengan cewe di monas dan dari sana Sharon membuat kesimpulan bahwa

Hidup tuh pasti ada waktunya buat seneng sedih, marah jadi pelan pelan bro gausah buru buru jadi persiapkan diri kalian dari sekarang gausah cepat cepat pacaran ,nikmati aja dulu kehidupan single ini karena singel itu prinsip kalo jomblo ya nasib. 

Jika kamu masih melakukan kesalahan dalam hidup mu bahkan dosa besar itu artinya kamu belum siap untuk dunia yang sangat mengerikan ini jadi mulai lah dipersiapkan dari sekarang benar kan lah diri kaliam tapi hal ini hanya jangan dijadikan beban dalam hidup mu karena segala sesuatu yang kalian lakukan itu harus dilakukan dengan segenap hati kalian.

Segitu saja dari saya sekian dan terima kasih sonat sobat semuanya yang suda membaca artikel saya yang sangat singkat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun