Mohon tunggu...
Saiful Anwar
Saiful Anwar Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Aku tumbuh besar di desa karangawen yang panas. Dari kecil aku sudah menyukai karya seni seperti puisi dan novel.Aku meraih gelar sarjana dibidang teknik kimia. Hobbiku memancing, berpose di kamera pribadi, membaca, dan berlari. Tetapi, untuk kegiatan yang terakhir kini aku tinggalkan karena penyakit gagal ginjal menyerangku. Jadi tiga tempat favoritku saat ini adalah, musholla, rumah sakit, dan kamarku.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Teman Apa Lawan??

22 Maret 2011   07:08 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:34 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1300778882472288302

Aku merenung. Dalam lelah hati yang sangat,  merefleksikan kebenaran absolut yg semakin sulit. Hati tak sanggup ku ukur, kurasa pun suNGGuh sulit. TERTIPU !! kata itu yg skarang mendominasi di otakku. Apa aku terlalu bodoh, lugu, atau terlalu percaya?? aku bosan, batinku bekata sinis: "berguna juga kau negative thinking !! " entahlah, banyak muka2 palsu menyerbu, ribuan topeng tanpa identitas jelas merebutkan pengaruhnya. Persetan dgn semua itu... Aku muak. Apakah TAK ADA LAGI KETULUSAN...?? Kenapa harus menghilangkan kejujuran?? Entahlah, Semua sulit dicerna. Orang yang berpenampilan kuat, ceria, dan selalu bahagia ternyata orang tercengeng yang pernah ku kenal. Sedangkan dia yang terlihat lemah, pendiam, penyendiri, ternyata mempunyai power yg kuat. Semua sulit diterka dan tak seperti yang ku bayangkan... Aku telah tertipu, dengan persepektifku sendiri, Ya Alloh lindungi hatiku,tunjukkan yg benar adalah benar, dan salah adalah salah.... amien. di depan kost

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun