Mohon tunggu...
Carisa Velina
Carisa Velina Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi saya adalah mendengarkan musik dan suka menyanyi.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman ke Bogor

14 Mei 2024   11:20 Diperbarui: 14 Mei 2024   12:10 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo semuanya, saya mau cerita sedikit nih tentang pengalaman saya ke kebun raya bogor.pada hari sabtu tanggal 27 april 2024 saya dan teman' saya yaitu 8 orang di beri tugas untuk ke kebun raya bogor,saya prgi bersama irfan,akmal,kayla,putri,raisa,niki,khesa.saya dan teman teman saya sudah sepakat untuk kumpul di rumah putri terlebih dahulu di karenakan dekat dengan stasiun tebet.

Sekitar jam setengah 7 saya sudah berangkat ke rumah putri di antar oleh ayah saya,lalu pas saya sudah sampai ternyata sudah ada niki,akmal,dan irfan yang sedang duduk,lalu tidak lama kemudian kayla,khesa,raisya datang dan kita masih menunggu putri,

setelah sudah kumpul semua kami membeli air di dekat rumah putri.setelah beli air kami bergegas keluar rumah putri untuk menaiki angkot,kebetulan kita harus menaiki angkot 1 kali untuk sampai di stasiun tebet.sudah sampai di stasiun tebet, temen teman saya mengisi kartu keretanya terlebih dahulu,sambil menunggu mereka selesai saya membuat vidio dan foto foto. 

Setelah mereka selesai kami langsung masuk,dan kami berjalan ketempat untuk pemberhentian kereta,dan kita di stasiun ketemu oleh anak  br 2  dan di situ ada temen saya yaitu Syafiq dan kita sempet sapa sapaan,lalu kita cari tempat duduk untuk menunggu kereta sambil foto foto dan membuat vidio.

tidak lama kemudian kereta datang dan kami semua langsung menaiki keretanya.keretanya penuh dan kita tidak duduk selama perjalanan ke bogor.sekitaran 30 menit sampai lah di stasiun bogor,di sana rame sekali sehingga kita untuk berjalan keluar berdesak desakan. 

kita sempatkan untuk membuat vidio dan foto foto.dan setelah keluar dari stasiun kita sempatkan untuk membeli sedikit makanan yaitu membeli gorengan untuk mengganjal perut agar tidak kelaparan,dan pas kita sedang membeli gorengan banyak sekali angkot Angkot menawarkan untuk di antar ke kebun raya bogor namun kita memilih untuk jalan terlebih dahulu karena ingin bermain di alun alun bogor. 

sampai di alun alun bogor kami semua jalan jalan sebentar dan memakan gorengan itu dan foto foto.setelah selesai kami berjalan keluar dan banyak sekali angkot angkot yang masih menawarkan untuk di antar ke kebun raya bogor dan kita memilih angkot yang sepi penumpang agar Muat untuk 8 orang.dan selama perjalanan di angkot kita ngobrol dan foto foto sambil ketawa ketawa.setelah sampai kami masuk sambil membuat vidio lalu perwakilan dari kita yaitu akmal dan irfan membeli tiket dan sisanya foto foto sambil menunggu mereka selesai membeli tiket.

saat sudah ada tiket, kami langsung masuk ke kebun raya bogor dan di sana kita main di dekat danau dulu tidak lama kita jalan lagi sambil membuat vidio dan foto' dan di saat kita sedang jalan jalan kita bertemu dengan bule dia tau kalau kita memperhatikan mereka dan mereka dadah dadah ke kita.dan setelah itu kita memikirkan apakah kita menyewa sepeda aja agar bisa jalan kemana pun yang kita mau dan ya benar saja kita menyewa sepeda dan sebelum menyewa kita ketemu lagi dengan Syafiq dan anak br 2  

Syafiq ikut kita untuk menyewa sepeda dan sekarang kita ada 9 orang.dan kita langsung menyewa sepeda yaitu dengan harga 20 ribu/ jam.pas main sepeda kita banyak sekali ketemu dengan teman seangkatan kita,dan kita sempat foto di pohon yang sangat besar dan ada bule itu lagi di sana lalu kita berfoto bareng dan setelah itu kita lanjut main sepeda hingga waktunya sudah habis

Setelah kita balikin sepeda kita memutuskan untuk pulang tetapi,kita makan terlebih dahulu dekat dengan stasiun bogor setelah makan. Kita semua langsung ke stasiun agar tidak ketinggalan kereta dan benar saja kereta sudah aada di sana lalu kita langsung menaikinya dan masi sangat sepi jadi kita kedapatan tempat duduk.setelah 30 menit berlalu sampai di stasiun tebet saya dan teman teman saya kerumah putri ter lebih dahulu lalu saya mengabarkan ayah saya untuk menjemput saya sekitar jam 4.00 ayah saya sudah menjemput saya dan saya sampai rumah dengan selamat.

SELESAI  segitu saja cerita pengelaman saya  ke kebun raya bogor terima kasih semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun