saya adalah pengguna jasa kredit dari Adira di Bali. hari ini sekitar jam 15.00 - 17.00 terima telefon yang sangat tidak sopan dari karyawan Adira tentang cicilan yg baru jatuh tempo hari ini juga tgl 8 Juni 2010.
kepada pimpinan Adira Bali supaya cari tau siapa karyawan anda yg kurang ajar itu dan pecat saja. meskipun saya kredit dari Adira tapi anda harus ingat tanpa pelanggan seperti saya tidak mungkin anda bisa bekerja di Adira karena dari hasil pengelolaan kredit inilah gaji anda di bayar. saran saya pergunakan gaji anda untuk ikut kursus "sopan santun & etika berbicara dengan Pelanggan". mudah2an setelah kursus anda bisa jadi lebih manusiawi.
PK 000103740270
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H