Mohon tunggu...
Tarsih Ekaputra
Tarsih Ekaputra Mohon Tunggu... Konsultan - PR Consultant & Komporis Bela Negara

Seorang yang selalu ingin belajar, saat ini sebagai Pemimpin Redaksi belaindonesiaku.id dan juga sebagai seorang Trainer untuk Public Relations, Seorang PR Consultant dan mengelola gerakan sosial Ayo BelaIndonesiaku dan Cangkrukan Bela Negara

Selanjutnya

Tutup

Money

Asbanda: Paparan Survey Layanan BPD

1 Mei 2012   08:58 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:53 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1335862644208083483

[caption id="attachment_178491" align="alignleft" width="438" caption="(Ki-Ka) Eko Budiwiyono, Ketua Umum Asbanda sedang berbincang-bincang dengan Ermina Yuliarti, Managing Director MRI, dan Sekjend Asbanda Jeffry J Wurangian usai paparan MRI. "][/caption] Asbanda:  Marketing Riset Indonesia melakukan paparan risetnya terhadap kualitas layanan  15 BPD dari 26 BPD yg ada.  Dalam paparan yg disampaikan MRI di Kantor Asbanda (30/4/12) ini dihadiri oleh direksi BPD seluruh Indonesia diharapkan kedepannya dapat memacu terwujudnya BPD dengan layanan prima (service excellence). Dengan layanan prima ini diharapkan BPD kedepannya benar-benar mampu menjadi leader di daerahnya masing-masing. Bank NTB tampil sebagai peringkat pertama diantara 15 BPD lainnya

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun