Mohon tunggu...
Herlambang Rizki Hardianto
Herlambang Rizki Hardianto Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Apakah Aku Harus Meninggalkanmu?

10 Desember 2013   09:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:06 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kalau mau langgeng dengan kekasih ya harus setia dan serius. Tapi kalau belum siap berkomitmen lebih baik merelakan si dia bahagia dengan orang lain.Begitulah bunyi ramalan heroskop untuk Bintang saya (Taurus)  pada hari ini (10/12). Setelah saya baca berulang kali , sedikit ada benarnya dengan apa yang sedang saya jalani saat ini , jujur saja saya sedang mempunyai rasa dengan seorang gadis , yang kemarin marah karna merasa terabaikan yang di sebabkan oleh saya yang sibuk mengurusi idola saya, ya saya tau dia hanya kehilangan perhatian dari seseorang yang sudah dianggapnya sebagai “KAKAK”. Beda dengan saya yang mengharapkannya lebih dari seorang adek, sehingga saya merasa kecewa jika membaca status facebook-nya ternyata bukan untuk saya.. ,

Lalu apa hubungannya dengan ramalan heroskop diatas ?  saya sangat tercengang ketika membaca ramalan tersebut dimana pada salah satu kalimat yang tertulis di ramalan tersebut berbunyi Tapi kalau belum siap berkomitmen lebih baik merelakan si dia bahagia dengan orang lain. Saya mencoba menelaah kalimat tersebut , mencoba mencari apa maksud dari kalimat tersebut , yang mungkin orang biasa dapat dengan mudah mengartikan dan mengetahui apa maksud dari kalimat tersebut.. Setelah saya cermati baik-baik , ternyata sama saja seperti yang orang biasa artikan , dimana jika saya belum siap berkomitmen , saya harus merelakan dia bahagia dengan orang lain , apakah semudah itu saya yang begitu mencintainya harus merelakan dia bahagia dengan orang lain ? apakah harus ? tetapi apakah memang saya belum mempunyai komitmen yang jelas ?, sehingga saya harus merelakannya pergi ?

Hanya dia yang bisa menjawab  pertanyaan tersebut , dimana dia yang menilai apakah saya sudah mempunyai komitmen dan apakah saya harus merelakannya pergi..

Dan untuk lebih jelasnya bahwa saya sangat mencintainya bisa di lihat di http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2013/11/29/aku-harus-bagaimana-sayang--615121.html

Lambang Rizki a.k.a -HRL-

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun