Mohon tunggu...
Cak Patto Made Ozawa
Cak Patto Made Ozawa Mohon Tunggu... -

Wong Magetan Dolanan Internet Ben Podo Koncone

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Wedi Karo Bojomu

2 Juni 2014   23:58 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:47 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ku merindukanmu saat kau tlah bersamanya...Begitu juga dirimu yang senantiasa merindukanku...Kita terpisah dalam balutan kasih sayang...Andai waktu bisa terulang....Alangkah hebatnya kita saat bersanding...Memadu kasih dalam bingkaian kasih sayang...Menyatukan jiwa jiwa keharmonisan...Kedewasaan kita mengajarkan sebuah ketulusan...Saling melepaskan diri kita dari ikatan cinta...Ingin rasanya mendekap erat bayangmu...Namun semua telah terjadi dengan sebuah pilihan...Andai takdir berkata lain menuliskan kisah kita...Dipertemukan dalam ikatan cinta namun bukan untuk sekarang...Sesuatu yang indah akan kita raih bersama...Saat kita tak lagi ada yang memiliki...Mendekap bayangan mencengkeram senyuman...Ingin rasanya kita teriakan akan sebuah kerinduan...Kebersamaan kita harapkan setiap saatNamun Aku Wedi Karo Bojomu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun