Mohon tunggu...
Sufi Ndeso
Sufi Ndeso Mohon Tunggu... -

cuma ingin jadi sufi ndeso thok thil yang inspiratif unik dan tentunya menarik

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ane dan Cinta Laura Dukung Jokowi

24 Juni 2014   04:50 Diperbarui: 18 Juni 2015   09:25 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Waktu ada nyang komen katanya pendukung Jokowi bodho-bodho dan cuma lulusan SD, ane cuma bisa senyuman doang. Soalnya beneran ane kan lulusan SD meskipun abis lulus SD, ane nerusin ke SMP, dan SMA. Eh, tahu-tahu ada khabar gembira di TV-TV katanya Cinta Laura juga ikutan ngedukung Jokowi. Apa Cinta Laura kagak malu ya, dibilangin cuma lulusan SD doank.

Jadi seneng dong ternyata ane dan Cinta Laura sama-sama ngedukung Jokowi. Padahal seluruh dunia khususnya di Amrik sono semua orang udah pada tahu kalo Cinta itu smart, cantik, kinyis-kinyis dan populer.

Cuma bedanya kalo ane dukung Jokowi karena sama-sama cah ndeso, sedangkan Cinta tertarik dengan Program Revolusi Mental nya Jokowi. Kata Cinta sudah waktunya generasi muda Indonesia melakukan Mental Revolution supaya jadi disiplin dan mau kerja keras.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun