Mohon tunggu...
Caddie Black
Caddie Black Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - bonzzJ

When you try your best, but you don't succeed When you get what you want, but not what you need When you feel so tired, but you can't sleep Stuck in reverse

Selanjutnya

Tutup

Diary

Lalu

23 September 2021   13:15 Diperbarui: 23 September 2021   13:34 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hei, ayah..  lihatlah aku

Pikirkanlah lagi dan bicaralah padaku

Apakah aku besar sesuai rencana?

Apakah kau kira kusia-siakan waktu untuk melakukan yang kunginkan?

Namun sakit rasanya saat kau tak pernah setuju

Dan kini aku berusaha keras mewujudkan itu

Aku hanya ingin membuatmu bangga

Aku takkan pernah sebaik yang kauinginkan

Aku tak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja

Dan kau tak bisa mengubahku

Karna kita tlah kehilangan semuanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun