Mohon tunggu...
Sachiko
Sachiko Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa

Idk

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bertemu dengan Teman yang Sefrekuensi

8 Agustus 2024   07:38 Diperbarui: 8 Agustus 2024   07:54 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar ambil sendiri wkwk

Teman adalah kawan atau sahabat yakni orang yang sudah lama di kenal dan sering berhubungan dalam hal tertentu.

Semua orang pasti mempunyai teman/sahabat. 

Aku bertemu sahabat ku di SMP, Kami tidak sengaja menjadi teman yang sangat akrab.

Saat kami bertemu aku menyapa salah satu dari mereka dan sok asik, lalu pergi dan tidak mekikir kalau akan menjadi teman. Saat di lihat ternyata kita kelas nya sebelahan, lalu aku sapa salah satu dari mereka dan berikan bunga. Lalu aku akhirnya ngobrol dengan mereka, ternyata kami ada banyak kesamaan, aku di masukkan group WA yang Isi nya 4 orang (termasuk Aku). Kami berbicara dan berbicara kami makin dekat dan dekat.

Saking dekatnya kami sudah berani untuk berbicara tentang isi hati kami sendiri dan isi pikiran. Kami membuat cerita bersama dan bermain bersama. Kami sudah dekat sampai bermain di mall,rumah salah satu dari kami, dan Jalan setelah sekolah.

Aku senang bermain dengan mereka, sayang nya mereka dulu 7C dan Aku 7D Jadi aku sering mampir ke kelas mereka dan bermain saat istirahat dan sebelum mulai bel. Sekarang Aku 8E , 2 Teman ku 8B dan 1 Teman ku 8F

Kami masih bermain, dan jajan bareng. 

Aku senang bermain dengan mereka, Aku harap saat lulus SMP Kami tidak asing dan masih berteman, kalau bisa kita satu sekolah lagi, ya walau tidak mungkin Masih bisa berharap. 

Foto ini Salah Satu memori yang paling menyenangkan, mudah-mudahan kita bisa bermain seperti ini lagi di masa depan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun