Mohon tunggu...
Bayu Nalury
Bayu Nalury Mohon Tunggu... Mahasiswa - Writer

Kompasianer

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Analisis Strategi Merger 2 Perusahaan Raksasa Digital

1 Januari 2023   20:10 Diperbarui: 1 Januari 2023   20:21 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Analisis Strategi Merger Perusahaan Go-jek dan Tokopedia

Merger adalah sebuah kerjasama yang dilakukan oleh 2 perusahaan untuk menghasilkan layanan yang saling menguntungkan.

Tujuan dari merger dari 2 perusahaan raksasa digital, diantaranya :

1. Menambah layanan yang diberikan pada konsumen

2. Berkompetisi global (berkontribusi untuk indonesia dalam mengembangkan negara maju)

3. Menyediakan layanan digital untuk konsumen agar lebih gampang.

4. Dengan menciptakan kombinasi diantara kedua perusahaan besar ini, dapat menciptakan

dampak sosial di lingkup yang besar, termasuk memberi kesempatan pada pelaku UMKM

untuk mengembangkan bisnisnya.

D.1. Bussiness Digital GoTo, Is it good business?

Pandemi Global memberikan langkah positif yang signifikan kepada dua perusahaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun