Mohon tunggu...
Shulhan Hadi
Shulhan Hadi Mohon Tunggu... -

suka membaca, paling suka kalau tulisannya dibaca orang

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hari yang Kesekian

11 Oktober 2013   19:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:40 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Antara gadok skripsi, kamera yang hilang dan pada akhirnya aku harus meminjam kamera teman. Dapat Nikon pocket, masih baru. Tetapi layar retak. ga ada baterai, ga ada memory.

jumat yang panas harus disertai rencana membeli baterai untuk kamera pinjaman. akhirnya dapat. dan kamera tetap tak bisa beroperasi.

AKU HARUS LIPUTAN...!!!!

usai shalat jumat di masjid pertigaan Balaka(dekat Base Marine) aku meluncur menuju kantor sambil berpikir apa yang akan aku liput. Di tengah jalan dapat ide meliput Ali, anak desa yang punya bisnis jualan Online.

Liputan aku peroleh, bonus wedang teh dan roti kering. semoga bermanfaat. sebelum tiba di kantor, salah seorang teman meinjamkan kamera. ndilalah, merek dan tipenya sama persis, semoga ini pertanda baik.

di kantor, ada tim dari pusat yang memberikan sedikit tambahan ilmu, lumayan.... selain dapat ilmu. aku dapat gorengan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun