Mohon tunggu...
Bunga Puspita Sari
Bunga Puspita Sari Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar sekolah

hobi menggambar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Bunga Puspita Sari

5 Mei 2023   09:42 Diperbarui: 5 Mei 2023   09:58 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Namaku Bunga Puspita Sari, lahir di Tangerang, 29 Maret 2008. Aku adalah anak ke dua dari empat bersaudara. Orangtua aku bernama Samsul Arifin dan Susilawati. Bunga adalah panggilan akrabku, aku terlahir dari keluarga yang sederhana. Ayah aku bekerja sebagai Wiraswasta, sedangkan ibu aku adalah seorang ibu rumah tangga.
Aku mulai bersekolah ketika berumur 4 tahun di RA Miftahul Huda, kemudian bersekolah di SDN Gembor 6. Tetapi hanya sampai kelas 5, dikarenakan aku pindah ke Curug. Lalu melanjutkan sekolah di SDN Sukabakti. Setelah lulus SD, aku kemudian masuk Pondok Pesantren Al-Hikam, dan bersekolah SMP Al-Hikam yang berada di daerah Bangkalan, Jawa Timur. Disana aku tinggal bersama nenek.
Aku memiliki hobi menggambar, saat di pesantren aku sering mengikuti lomba menggambar. Saat SMP aku pernah meraih prestasi masuk tiga besar. Setelah lulus SMP aku kembali ke Tangerang dan melanjutkan pendidikan di SMAN 3 Kabupaten Tangerang, aku masuk melewati jalur prestasi.
Saat ini aku masih duduk di kelas X jurusan MIPA, selepas lulus SMA nanti, aku berencana melanjutkan kuliah di jurusan kesehatan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun